Jumat, 20 Juli 2012

Qcell Jaya Reload

Kelebihan Qcell Jaya Reload :
 pulsa,bisnis 
pulsa,pulsa elektrik,pulsa murah,dealer pulsa,pulsa gratis,software 
pulsa,server pulsa,tronic,tronik,pulsa elektronik,pulsa com,www 
pulsa,isi pulsa,pulsa termurah,distributor pulsa,pulsa transfer,pulsa 
im3,pulsa paling murah,dbs pulsa,voucher pulsa,pulsa xl,master dealer 
pulsa,harga pulsa,jual pulsa,m tronik,pulsa elektronik,pulsa com,www 
pulsa,isi pulsa,pulsa termurah,distributor pulsa,pulsa transfer,pulsa 
im3,pulsa paling murah,h2h,stok h2h,h2h termurah

    1. Transaksi Nasional Tanpa Kode. Adapun salah satu kelebihan dari server kami adalah pengisian pulsa GSM Nasional tanpa menggunakan KODE, cukup memasukan nominal, sehingga anda tidak perlu susah - susah untuk menghafal kode produk.   
    2. Harga Murah. merupakan suatu hal yang tidak perlu dipungkiri lagi bagi yang ingin berjualan pulsa. Harga yang kami tawarkan relatif murah dan bisa bersaing dengan agen pulsa lain yang ada di daerah anda. Silahkan melihat harga produk kami
    3. Transaksi 24 jam. Anda tidak usah bingung kapan akan transaksi, karena server kami selalu online 24 jam setiap hari 
    4. Tercepat. Ini salah satu bentuk pelayanan yang Qcell Jaya Reload  utamakan karena banyak orang yang menginginkan pulsa langsung masuk ke nomor tujuan, cepat tanpa harus menunggu lama. Sistem yang Qcell Jaya Reload miliki didukung dengan peralatan yang canggih sehingga anda yang ingin berjualan pulsa atau membuka tempat penjualan tidak perlu khawatir. Sudah banyak layanan pulsa yang harganya murah tetapi tidak didukung dengan pelayanan yang cepat sehingga membuat pelanggan kecewa. Dijamin di sini anda tidak akan mengalami hal yang seperti di atas.
    5. Pendaftaran Qcell Jaya Reload Gratis. Ini merupakan bentuk pelayanan kami kepada anda yang ingin mencoba, jadi anda tidak perlu mengeluarkan uang sama sekali untuk mendaftar. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya untuk mengirim sms pendaftaran dan silahkan langsung cek harga terlebih dahulu (format cek harga silahkan klik pada format transaksi).
    6. Bisa Langsung Cek Harga. inilah yang membedakan kami dengan server -server pulsa lainnya, kami mempersilahkan anda untuk melakukan cek harga terlebih dahulu melalui no hp yang sudah terdaftar untuk melihat harga ter-baru di server kami.
    7. Transaksi bisa VIA YM. selain melakukan transaksi melalui handphone yang terdaftar server kami juga memungkinkan anda untuk dapat melakukan transaksi melalui YM.
    8. All operator GSM/CDMA. Produk yang Qcell Jaya Reload sediakan untuk semua operator. Persediaan stok kami yang selalu ready menjamin kepuasan anda dalam bertransaksi.
    9. Satu Kode Untuk Produk Operator Yang Sama. Untuk memudahkan anda dalam bertransaksi, di sistem kami menggunakan satu kode produk untuk operator yang sama. Misal untuk IM3, Mentari dan StarOne karena merupakan produk dari Indosat, maka kode cukup I. Kode selengkapnya silakan lihat di bagian Produk dan Harga.
    10. Isi Deposit/saldo Otomatis dan Tanpa Batasan. Dalam pengisian deposit Qcell Jaya Reload minimal Rp.50.000,-. Pengisian deposit bisa melalui Bank Mandiri, BCA, BRI, dan BNI. Anda tinggal memilih yang mana. Sebelum anda mentransfer deposit, anda harus mengambil nomor tiket dengan cara ketik TIKET.Nominal.PIN dan kirim ke nomer SMS Center  kami. Setelah anda mendapat balasan sms dari kami, silakan anda transfer sesuai dengan sms yang anda terima. Setelah transfer ke BANK anda bisa menginformasikan kepada kami dengan format sms ketik KOM. TRANSFER Nominal …..ke Bank…. Deposit yang anda kirimkan anda masuk ke saldo anda tanpa kami kurangi serupiah pun.

      0 komentar:

      Posting Komentar